Keluarga Besar IPNU Purwakarta Urunan Bantu Nata Sutisna Nyantri ke Tunisia

998

Nata Sutisna Pelajar berumur 18 tahun ini, mempunyai kecerdasan dan  cita cita yang tinggi sehingga ia di terima di Universitas Zaitunah Tunisia Afrika Utara , lelaki yg berasal dari Kp Parapatan Ds Selaawi Kec Paswahan ini, hafal 10 Juz alquran dan menguasai bahasa arab serta bahasa inggris yang fasih, sehingga ia mendapatkan prestasi yang luar biasa

Ketua IPNU Purwakarta Rekan Riyan Haqi Khoerul Anwar, dalam obrolannya bersama Nata Sutisna, mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi yang harus d apresiasi, khsusnya oleh aparatur sipil pemerintah purwakarta umumnya oleh warga masyarakat purwakarta, ini menjadi contoh buat para pelajar purwakarta untuk terus melanjutkan jengjang pendidikan yg lebih tinggi. Ungkap ketua IPNU Purwakarta. Lanjut dalam obrolannya, kepedulian terhadap pendidikan merupakan harga mati yg harus d jungjung tinggi oleh pemerintah dan warga masyarakat purwakarta, sehingga akan terwujudnya pendidikan yg berkarakter berbudaya dan toleran. Ungkapnya.
Dalam obrolannya Nata Sutisna juga sangat berterima kasih yg sebesar besar nya kepada IPNU Purwakarta yang telah membantu serta berpartisipasi dalam pembiayaan pemberangkatan ke Tunisia, yg mudah2an menjadi sebuah keberkahan utk para pelajar IPNU Purwakarta, beliau juga mengatakan akan aktif serta bergerak utk mensyiarkan Nahdlatul Ulama, bergabung dengan para Pengurus PCI NU Tunisia.

comments