Kedepan Kader PMII Harus jadi leader di setiap Aspek Bangsa.

45

Kedepan Kader PMII Harus jadi leader di setiap Aspek Bangsa.

Gedung Nu center Kota Bekasi (3.12.20)
Ketua Eksternal PKC PMII Jawa Barat sahabat Budi Burhanudin Melakukan Diskusi Gerakan dihadiri oleh pengurus Cabang, pengurus Komisariat dan Puluhan kader PMII se-Kota Bekasi. Acara yang bertajuk Diskusi Gerakan dengan tema “ Mempererat Nalar Pergerakan PMII Kota Bekasi” .

“Ini adalah acara Silaturahim dan Diskusi Gerakan PMII se-kota Bekasi karena saya lahir dan besar dari PMII kota Bekasi sampai hari ini saya jadi pengurus PKC PMII Jawa Barat, Jadi secara moral saya mempunyai tanggung jawab penuh terhadap kaderisasi dan merawat nalar gerak serta kritis kader PMII Kota Bekasi”.
agar kader PMII tetap konsisten terhadap tanggung jawab ke ilmuannya serta peka terhadap realitas sosial terhadap isu-isu dikota bekasi tapi terhadap isu-isu Nasionalpun perlu di kritisi jika ada kebijakan yang tidak ada keberpihakan terhadap Rakyat.
Karena Jika aktivis PMII sudah tidak peka terhadap realitis sosial terhadap permaslahan disekitarnya maka perlu dievaluasi lagi sistem pengkaderannya,
Kader PMII harus jadi motoric perubahan yang bisa diterima oleh semua kalangan sama seperti guru Bangsa kita KH.abdurahman wahid (Gusdur) bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat.
“ Kader PMII itu Bisa jadi apa saja jika dia komitmen terhadap organisasi dan keilmuannya, karena PMII adalah organisasi pengkaderan maka dari itu kader PMII kedepan harus jadi leader di semua aspek Bangsa. Jangankan jadi politisi,Kiyai. Akademisi dll jadi Pemimpin Bangsapun Kita Mampu !!!Yang penting pemahaman dan nilai dasar pergerakannya PMII nya sudah selasai.
agar kedepan menjadi pemimpin Bangsa yang Bernafaskan Ahlusunah waljamaah. itu yang kita Harapkan.
Kalau hari ini kita tidak mempersiapkan Kader PMII untuk masa depan sedangkan arus informasi semakin cepat, bisa-bisa kita jadi penonton dalam setiap momentum perubahan. Jangan sampai bertepuk sebelah tangan Kita mencintai NKRI ini sepenuh Hati sedangkan NKRI mencintai kita setengah Hati, karena kemampuan kita yg terbatas. Sudah saatnya Hari ini PMII mempersiapkan kader kader terbaiknya untuk bergerak menjadi Pemimpin Pemimpin disetiap leading sektor karena secara kapasitas
Kader PMII mampu.

comments