KBPPP Dukung Yudis Maju Sebagai Walikota Bekasi

74

KBPPP Dukung Yudis Maju Sebagai Walikota Bekasi

BEKASI – Dukungan terhadap Yudhistira yang ingin mencalonkan sebagai Walikota Bekasi pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 terus berdatangan. Kali ini giliran organisasi KBPPP ( keluarga besar putra putri polri) yang menyatakan dukunganya terhadap calon walikota dari latar belakang birokrat tersebut.

“Saya kenal dekat dengan bang Yudis beliau merupakan figur pemuda yang memiliki jiwa nasionalisme yang kuat dan religius, ” kata ketua sahabat sanwani .

Tidak hanya itu, Yudis yang merupakan mantan ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bekasi ini juga dinilai sebagi sosok yang mengedepankan nilai-nilai toleransi dalam kehidupan bermasyarakat. Terbukti saat dirinya menjabat sebagai ketua Ansor ia sering kali meneriakan isue-iseu keberagaman.

“Saya rasa Kota Bekasi harus bangga memiliki pemuda yang memiliki visioner kedepan, dan kami sangat salut jika dirinya benar-benar maju sebagai walikota maupun wakil walikota pada pilkada mendatang, ” ujarnya.

Ditempat terpisah, Ahmad Yudhistira mengaku berterimkasih kepada warga Kota Bekasi yang terus memberikan dukungan terhadap dirinya. Ia pun mengaku dorongan untuk meju merebutkan kursi baik walikota maupun wakilnya terus berdatangan.

” Alhamdulillah respon masyarakat begitu luar biasa, saya rasa dukungan baik dari ormas maupun perorangan ini merupan spirit bagi kami untuk memantapkan langkah kami untuk membenahi kota Bekasi untuk lebih baik lagi” tuturnya.

Untuk mengenai kendaraan politik yang akan mengusung, Yudis mengaku masih menimbang-nimbang. Oleh karena itu, ia pun terus melakukan komunikasi.

Comments

comments