Kasatkorcab Banser KLU Jadi Inspektur Upacara HUT ke-73 RI di Pengugsian Korban Gempa Lombok

113

LOMBOK UTARA,ansorjabar online – Gerakan Pemuda Ansor dan Banser
Bersama petugas BNPB, Basarnas, TNI dan Polri,serta para Relawan, melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan ke-73 RI, upacara bendera bersama di pengungsian.

Kasatkorcab Banser Kabupaten Lombok Utara, Yasir Amri. menjadi inspektur upacara bendera dalan memperingati hari kemerdekaan Indonesia di posko relawan dan pengungsi korban gempa Lombok. Pengibaran bendera digelar di lokasi pengungsian di Dusun Lekok Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara.
Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (17/8).

Amir Yamri menyampaikan Meskipun dalam kondisi berduka di tempat pengungsian, para korban gempa di Lombok Utara tetap semangat merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan sederhana namun khidmat.

“Kesanya kita tetap bisa apel bendera, meskipun di lokasi pengungsian, bahwa upacara yang dilaksanakan di tempat pengungsi korban gempa tersebut jauh lebih sangat ringan dibanding perjuangan yang dilewati para pejuang kemerdekaan”. Paparnya

Ia Berpesan meskipun Hidup dipengungsian dalam segala kekurangan bukan alasan bagi kita untuk brdiam diri tp jadikan ini cambuk semangat untuk lebih gairah mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. (mr)

comments