Kantor PMII Makasar diserang, PKC PMII Jabar: Ini (aksi teror) adalah Musuh Kita Bersama

320

Bandung – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Provinsi Jawa Barat, mengecam aksi penyerangan Kantor PMII Makasar oleh orang tidak dikenal pada hari Minggu (17/11/19) dini hari lalu.

“Kami mendengar Kantor PMII Makasar dilempari bom molotov, ada korban juga dari kader terkena serangan anak panah dibagian bawah mata kiri dan pusar. Itu adalah tindakan biadab yang jelas-jelas tidak bisa diterima”, ujar ketua PKC PMII Jawa Barat, Fachrurizal (27) dalam keterangan persnya pada Selasa (19/11).

Ia menjelaskan, aksi teror yang terjadi merupakan kejahatan luar biasa yang tidak bisa dibenarkan oleh agama dan bangsa manapun.

“Baik pihak pemerintahan, TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat lainnya harus bekerjasama dalam memerangi aksi-aksi biadab seperti ini, mulai dari pemikiran sampai tindakannya. Karena ini (aksi teror) adalah musuh kita bersama”, lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Fachrurizal juga berharap agar TNI-POLRI harus segera bertindak cepat untuk mengusut tuntas aksi teror tersebut.

“Kami berharap, pihak kepolisian harus segera mengusut tuntas kasus ini,” pungkasnya.

comments