Astanajapura, 13 Juli 2017

Ruangan Masjid Baitul Muttaqien dihijaukan oleh Jamaah Nahdiyin yang berbondong-bondong mengikuti acara Ansor bersholawat. Setidaknya seribu jamaah memadati dalem dan serambi masjid. Kami sangat bahagia karena acara ini diluar dugaan, berlangsung cukup meriah,” tutur ketua PAC GP Ansor Asjap, Syaroni. Ansor bersholawat yang merupakan agenda PW Ansor Jabar bekerjasama dengan djarum coklat diselenggarakan di 100 titik. Di Cirebon baru dua kali, yang sebelumnya telah diselenggarakan di Kec.Gebang. Ansor bersholawat di Kec Astanajapura berlangsung cukup meriah karena para jamaah menanti kedatangan Ust Ujang Busthomi Ketua PC.GP Ansor Kab.Cirebon dan KH.Maman Imanulhaq Kiai muda NU yang kini telah menasional.
Dalam kesempatan sambutannya kang Ujang menyampaikan amanat kepada pemuda Ansor dan jamaah agar waspada dengan bahaya laten Islam Radikalis yang tebarkan Isis. Ancaman Isis telah sampai ke Indonesia, sasarannya Polri TNI dan Banser Ansor. tapi kami GP Ansor tak gentar sedikitpun, tegas kang Ujang.
Sedangkan kang Maman dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa kita harus benar-benar menjaga keutuhan NKRI. Kita hidup ditanah air sudah damai, aman dan sentosa jangan sampai diobrak abrik oleh gerombolan orang yang tidak bertanggung jawab hendak meruntuhkan bangsa ini. Pancasila sudah final, Kebinekaan adalah keniscayaan dan NKRI harga Mati. Negri ini adalah amanah dari para leluhur pendiri bangsa. Tanah air ini adalah harta kita, harus kita pertahankan sampai darah penghabisan. Amanah Kiai maman ini disambut gemuruh dan tepuk tangan dari kader muda Ansor Jama’ah se Kec.Astanajapura. Yoyon

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Comments

comments