Kader NU, Pimpin FKM Pascasarjana UPI

460

Bandung, (AnsorJabar Online)

M. Rezza Septian, kader PMII Kota Bandung tepilih secara aklamasi menjadi ketua Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM) Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia pada momen Musyawarah Besar di Gedung Pascasarjana UPI.(29/12/2016)

Nurul Fatonah Selaku Ketua Panitia Mubes FKM Berharap Kepada  ketua terpilih yang baru agar mampu menakhodai FKM dengan baik dan mampu menjadikan FKM menjadi lebih maju.

“Semoga Rezza mampu menakhodai FKM dengan baik dan mampu menjadikan FKM sebagai tempat refrentatif bagi mahasiswa Pascasarjana dalam mengembangkan aktualisasi diri seluruh mahasiswa Pascasarjana ” Ungkap Nurul Fatonah.

Rezza yang yang merupakan mahasiswa Pascasarjana Jurusan Bimbingan dan Konseling mengajak kepada seluruh mahasiswa agar Satu barisan dan satu cita menuju organisasi leading dan outstanding dalam kerangka tridarma perguruan tinggi.

“FKM merupakan satu-satunya organisasi intra kampus yang mewadahi aspirasi dan apresiasi mahasiswa pascasarjana UPI. Selain itu keberadaan FKM merupakan penunjang dalam rangka peningkatan keilmuan dan sebagai media aktualisasi diri mahasiswa pascasarjana UPI” terang Rezza.

Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia yang terletak di JL Dr Setiabudhi no 228 Bandung, Jawa Barat, saat ini tercatat memiliki mahasiswa kurang lebih 8.000 orang dengan program studi 36 prodi. Sebagai universitas pendidikan tebesar di Indonesia, keberadaan UPI Bandung sangatlah strategis sebagai tolok ukur keberhasilan pendidikan di Indonesia.(moch)

comments