Kader Ansor raih 2 piala pidato kebangsaan di acara SAWALA KEBANGSAAN POLDA JABAR

204

Kader Ansor raih 2 piala pidato kebangsaan di acara “SAWALA KEBANGSAAN POLDA JABAR”

Acara sawala kebangsaan di SPN POLDA dengan tema INDONESIAN NASIONAL SPIRIT di Tatar SUNDA. Di SPN POLDA JABAR di adakan lomba PIDATO KEBANGSAAN,dari semua peserta dari 22 POLRES SE JAWA BARAT tapi dalam pidato ada yang yang di diskualifikasi karena keterlambatan hadir yaitu satu polres.
Lomba pidato kebangsaan ini sangat sengit dimana dari kebanyakan OKP serta ormas maupun LSM itu mengirimkan peserta pidato para orator ulung yang hebat.
Namun lagi lagi komitmen kader ansor pada NKRI tidak di naifkan bahwa gestur gaya bicara dan wawasan walau tidak semua di juarai dari hasil komfirmasi juara 2 dari polresta subang pendelegasian dari PC GP ANSOR subang sahabat oking , dan sahabat jahid pendelegasian dari PC GP ANSOR Kota Sukabumi peserta perwakilan dari polresta sukabumi menduduki juara harapan 1 mengatakan “intinya kan bukan masalah juara ataupun tidak namun ya ini lah yang terjadi bahwa komitmen cara bernegaranya warga NU itu tidak bisa di pungkiri, saya menghimbau kepada seluruh kader NU khususnya pemuda ansor untuk terus belajar dan mengkaji tentang wawasan kebangsaan sahabat ansor yang menjadi juara 2 yaitu sahabat okan dari PC GP ANSOR subang, niat mereka bukan juara tapi memberikan pandangan tentang bernegara yang sehat dan baik ,patuh pada hukum serta komitmen pada pancasila”.
Lalu ada ORMAS yang memberikan pandangan dari PEMUDA PANCASILA kota bogor “kita semua bisa berkumpul dari semua OKP dan ORMAS maupun LSM se jawa barat , tujuan acara ini kan komitmen terhadap pancasila, serta bisa mencegah pandangan radikalisme terhadap OKP yang sering anarkis pada hal kenyataan nya tidak kita semua berkomitmen pada bangsa ini, serta di tegaskan kembali bahwa acara sawala ini menjadi wadah bersatunya para OKP,ORMAS, dan LSM se jawa barat”.

SAWALA KEBANGSAAN yang di adakan kapolda jawa barat akan menjadi ruang berekpresinya para AKTIIVIS sejawa barat dari semua kultur untuk saling berkomunikasi serta bersaing dalam perlombaanya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments