Jelang UN, Komisariat IPNU-IPPNU MTs.Nurul Iman Lakukan Motivasi Kepada Pelajar

166

Bandung, (ansorjabar online)
Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU MTs. Nurul Iman adakan Motivasi UN bersama pelajar kelas IX ,Sabtu (25/03) di Halaman Mesjid Nurul Latifah, Podok Pesantren Nurul Iman. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan harapan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kelas IX yang berjumlah 300 siswa dan siswi, kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama antara PK IPNU IPPNU MTs. Nurul Iman, Osis MTs. Nurul Iman dan dukungan pihak sekolah. Pemateri pada acara tersebut yakni Pak Abdulussani atau yang lebih akrab dipanggil Pak Sani sekertaris Pergunu Kota Bandung dan Mutiara Jais Duta Motivator Jawa Barat 2015.

Erwin Firmansyah, Ketua Pelaksana kegiataan Motivasi UN mengunggkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggara oleh PK IPNU IPPNU MTs. Nurul Iman dan berharap acara serupa dapat secara rutin diselenggarakan setiap akan menjelang UN.

“Rencananya kegiatan motivasi seperti ini dapat diselenggarakan tiap mejelang Ujian Nasional, sebagai penambah motivasi dalam persiapan UN . “Kegiatan ini tidak akan bisa sukses, tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak. Semoga kegiatan motivasi UN ini dapat diselenggarakan setia akan menghadapi ujian Nasional ditahun-tahun berikutnya,” Jelas Erwin.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan oleh PK IPNU IPPPNU MTs. Nurul Iman yang bekerjasama dengan Pengurus Osis. Harapan kami tentunya kegiatan-kegiatan positif seperti ini tidak hanya sampai disini, namun terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan postitf lainnya. Dan untuk semua siswa-siswi yang akan menghadapi UN; Hadapi UN dengan ketenangan dan persiapan yang matang,” Ungkap Siti Nurjanah Fatonah, Ketua PC IPPNU Kota Bandung dalam sambutannya.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MTs. Nurul Iman, Imam Zainuri menyampaikan, “Kami akan selalu memberikan dukungan kegiatan semacam ini dan segala bentuk kegiatan kesiswaan yang dapat memperkuat karakter keislamaan maupun ke NU-an pelajar dilingkungan Nurul Iman,”

Menurutnya PK IPNU IPPNU yang notabennya sebagai Banom NU sangat memberikan pengaruh positif untuk siswa-siswi di Madrasah.

Hal senadapun disampaikan oleh Kepala sekolah MTs. Nurul Iman, Sopwan Aly dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan,
“ IPNU dan IPPNU merupakan pemengang estafet perjuangan NU, para penerus NU tentunya harus memiliki akhlak yang baik dan pengetahuan yang luas. Oleh karenanya kami sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang menambah wawasan pengetahuan dan juga pengalaman” Lebih lanjut beliau mengingatkan untuk terus berIPNU IPPNU dan tentunya ber NU dimanapun nanti melanjutkan sekolah.”
Acara di akhiri dengan penampilan kreasi seni dari pengurus PK IPNU IPPNU MTs. Nurul Iman dan Osis MTs. Nurul Iman.(moch)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments