Jalin Silahturami, Ansor Kota Bekasi Main Futsal Bareng Awak Media

166

BEKASI – Gerakan Pemuda Ansor Kota Bekasi bermain futsal besama komunitas awak media yang biasa meliput di wilayah Kota Bekasi. Pertandingan persahabatan ini berlangsung di Meutia Kirana Sport Center di Jalan Cut Meutia, Rawa Panjang, Kota Bekasi, Sabtu (8/5/2016).

Hasan Mukhtar, Sekertaris Ansor Kota Bekas mengatakan, pertandingan ini digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan keharmonis antara pengurus GP Ansor dengan awak media. Pasalnya, awak media dinilai memiliki peranan yang sangat strategis dalam mengabarkan setiap berita dan informasi.

“Sama-sama kita ketahui, tanpa peranan media kita akan merasa kesulitan dalam mensosialisasikan informasi, oleh karena itu kami ingin menjalin kemitraan yang harmonis dengan awak media dengan tujuan untuk bersama-sama membangun Kota Bekasi,” kata Hasan.

Hasan mengaku, dalam membesarkan dan mengibarkan bendera GP Ansor di Kota Bekasi tidak luput dari peran media baik cetak maupun online yang sudah secara terus-menerus mengikuti perkembangan GP Ansor. “Kami atas nama pengurus mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media yang sudah setia dan ikut memberitakan setiap kegiatan-kegiatan GP Ansor,” jelasnya. 

Sementara, Muhammad Jufri Ketua GP Ansoor Kota Beaksi mengatakan, olahraga adalah alat pemersatu. Oleh karena itu, pihaknya memilih olah raga futsal. Pasalnya, futsal dinilai sebagai olahraga yang modern dan sangat digemari oleh setiap kalangan masyrakat.

“Mudah-mudahan ini bisa terus terjalin, kedepanya kami juga akan mengajak kepada semua elemen masyarakat organisasi kepemudaan lainya untuk melakukan pertandingan persahabatan,” katanya.

Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, tim GP Ansor Kota Bekasi berhasil mempercundangi tim media Bekasi yang tergabung dalam Rukun Jurnalis Bekasi (RUJUK) dengan skor yang begitu fantastis yakni 9 untuk GP Ansor dan 3 untuk tim RUJUK.

comments