Jaga Suasana Kondusif, Ansor Kota Bandung Jalin Silaturahmi Dengan Polrestabes

276

Bandung , (Ansorjabar Online)

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandung berkomitmen untuk terus menjaga situasi kondusif ditengah masyarakat. Langkah ini diwujudkan dengan menjalin silaturahmi dengan sejumlah stakeholder Kota Bandung, salah satunya dengan Polrestabes Bandung pada Kamis (02/02), di Kantor Polrestabes Jalan Merdeka.

Tiba pukul 08.00 WIB, rombongan GP Ansor Kota Bandung langsung disambut di ruang kerja Kapolres. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Ansor Aa Abdul Razak didampingi Komandan Banser beserta beberapa Komandan Zona, Wakil Ketua Bidang Ekonomi, dan Sekretaris Bidang Media.

Ketua Ansor Kota Bandung, menyampaikan bahwa situasi saat ini yang seringkali memunculkan isu SARA sangat mengkhawatirkan. Dirinya berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian agar suasana tetap kondusif.

“Komiten kami sudah jelas sebagaimana yang kiai kami ajarkan, bahwa kami akan terus merawat tradisi dalam menjaga NKRI”, tutur Razak.

Sementara itu Kapolrestabes Kota Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menyambut baik silaturahmi rombongan Ansor Kota Bandung, juga mengapresiasi atas komitmen Ansor dalam partisipasinya membangun suasana kondusif.

Sebagai apresiasi, Mantan pejabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri ini berencana akan melakukan kunjungan balasan dengan  silaturahmi ke Markas GP Ansor Kota Bandung. Ia berharap terjalin kerjasama yang sinergis antara Ansor dan Polrestabes dalam menjaga kondusifitas dan keharmonisan Kota Bandung. (Sumber:Kordinat.net)

 

Comments

comments