Istighosah dan Syukuran warnai Harlah GP Ansor di Jatinangor

Istighosah dan Syukuran warnai Harlah GP Ansor di Jatinangor

Jatinangor –
Puluhan anggota yang tergabung dalam Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jatinangor memperingati HARLAH GP ANSOR ke – 87 merayakannya dengan cara beristighosah dan tasyakur tepat pada hari Sabtu, 24 April 2021 di Pondok Pesantren Al – Barokah Cileles, Jatinangor. Agenda kegiatan harlah kali ini dilaksanakan dengan beberapa perayaan salah satunya adalah Istigotsah kubro dan syukuran.

“di momentum ini kita harus banyak beristighfar dan bersyukur agar membuahkan kebaikan dan keberkahan dlm menjalankan proses di organisasi ini (red – ANSOR)”. _ujar Nanang Wahyu selaku ketua Ansor Jatinangor_.

Diawali dgn istigotsah kubro se – Kabupaten Sumedang secara daring (Online) lalu dilanjut dengan Agenda Offline di masing – masing PAC (kecamatan).

” Semoga dengan Harlah ini Kita semua mendapat keberkahan serta dapat menjalankan kehidupan kita dengan baik sejalan dengan visi dari Ansor yang memukau ” imbuh Ustadz Asep Muhammad Mahmudin selaku pimpinan Majelis di tempat tersebut sekaligus Kader Ansor Sumedang.

Dilanjut dengan diskusi ringan sambil bincang-bincang dan merayakannya melalui Potong kueh bolu bergambarkan logo Ansor agar lebih dapat sensasi di moment harlah tersebut tanpa menghiraukan anjuran pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

Acara tersebut berlangsung khidmat, kemudian diakhiri dengan sesi foto Bersama.

Penulis : Ibnu Fakhri
Editor Agus Taufik Habibie

comments