Isi Malam Minggu, IPNU Subang Gelar Kopdar Kaderisasi

176

SUBANG, (AnsorJabar Online)
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Subang menggelar kegiatan Kopi Darat (Kopdar) untuk bahas kaderisasi.

Kopdar tersebut digelar di Jalan Eyang Tirtapraja No.47, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (4/3/2017) dan dihadiri oleh sejumlah pengurus PC IPNU yang baru terbentuk pasca Konfercab Desember 2016 yang lalu.

“Rencananya Kopdar ini akan kita laksanakan setiap malam Minggu untuk membahas hal-hal strategis berkaitan dengan program kerja IPNU Kabupaten Subang,” ujar Ketua IPNU Subang, Agung Al-Muttafaqih.

Dikatakan, isu-isu kaderisasi memang menjadi prioritas selama ini. Pria yang akrab disapa Faqih itu menyebut, kaderisasi di IPNU masih diprioritaskan di wilayah Subang bagian utara (Pantura).

“Untuk itulah Kopdar ini juga membahas persiapan teknis pelaksanaan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) sebagai pintu gerbang kaderisasi IPNU,” kata Faqih.

Selain membahas kaderisasi, Kopdar tersebut juga membahas beberapa ahenda jangka pendek yang dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan.

“Khususnya kita akan melaksanakan roadshow dan shilaturahmi ke para Kyai sepuh yang ada di Kabupaten Subang,” pungkasnya. (Ade Mahmudin)

Comments

comments