IPPNU Pangandaran Masukan Materi Pendidikan Anti Narkoba dalam Setiap Agenda Kaderisasi

111

Pangandaran (ansorjabar online)
Ai Hartati Wakil Ketua Bid. Ekonomi dan Kewirausahaan PW IPPNU Jawa Barat sekaligus Penggiat Anti Narkoba dikalangan Pelajar memberikan Materi Pendidikan Anti Narkoba kepada Peserta Makesta dan Konferancab PAC IPNU IPPNU Pangandaran. Sabtu (29/04/2017)

Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa kita sebagai pelajar harus menjauhi NAPZA (narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainya) karana pada saat ini sudah banyaknya penyebaran hal tersebut di kalangan Para Pelajar.

Maka dengan adanya materi pendidikan Anti Narkoba di Makesta di harapkan Kader – Kader IPPNU Pangandaran Khususnya bisa memahami dan mengetahui hal-hal yang harus dijauhi oleh para pelajar, dan berharap para kader IPPNU juga bisa menghindari hal tersebut karna bisa merugikan diri sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PC IPPNU Pangandaran juga mendukung dengan adanya tambahan Materi Pendidikan Anti narkoba ini, sehingga para kader IPPNU kita bisa menjadi kader yang bersih dan menjauhi Narkoba.

“Mudah -mudahan dengan adanya penggiat Anti Narkoba di kalangan Pelajar ini bisa didukung dan menjadi Perhatian Khusus oleh pemerintah, apalagi pangandaran sebagai kabupaten wisata tidak menutul kemungkinan penyebaran narkoba di kalangan Pelajar bisa terjadi”. Ungkapnya

PC IPPNU Pangandaran juga mendesak pemerintah dalam hal ini ada perhatian Khusus.(dudung)

comments