IPNU IPPNU Sumedang kembali adakan Lakmud

32

IPNU IPPNU Sumedang kembali adakan Lakmud

Sumedang (22/09 ), IPNU IPPNU Sumedang kembali mengadakan Latihan Kader Muda (Lakmud). Sebanyak 60 peserta diutus dari berbagai kecamatan. Kegiatan ini merupakan langkah kedua dalam Pengkaderan di IPNU IPPNU.

“Tujuan dari Lakmud itu adalah mencetak kader. Jika sebelumnya makesta tujuannya adalah mencetak anggota, maka Lakmud itu adalah mencetak kader. Mau bagaimana nanti anggota kalian dimanapun kalian berada itu adalah tanggung jawab kalian sebagai kader. Lalu diharapkan juga nanti kalian dapat mengikuti pengkaderan tingkat akhir yaitu Lakut. Lakut itu nanti hasil nya akan menjadi pemimpin. Dan semoga nanti semua yang ikut Lakmud bisa Istiqomah dan tetap mengikuti kegiatan pengkaderan hingga akhir” sambutan dari ketua PC IPNU Sumedang, Fahryzal Fauzi.

Hadir pula ketua PCNU Kabupaten Sumedang, KH Idad Isti’dad.
“Para kader ini nantinya diharapkan menjadi kader yang bermanfaat dan dapat berperan aktif dalam organisasi. Karena orang orang yang terbiasa dengan organisasi akan sukses nanti di masa yang akan datang. Siapa tau nanti rekan rekanita IPNU IPPNU dapat menjadi Bupati seperti bupati kita saat ini, bahkan lebih” Ucap beliau.

“Meski ada beberapa hambatan dalam proses persiapan, tapi Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana tepat pada waktunya. Mudah mudahan tidak mengurangi nilai dan tetap menjadi semangat bagi kita semua” tutup Umar, selaku ketua panitia.

Dengan terlaksananya acara ini, semoga dapat menumbuhkan kader kader yang militan dan mampu bersaing di industri 4.0.

comments