IPNU IPPNU Purwakarta Salurkan sembako pada Korban Dampak KCIC di tengah Pandemi

35

Jumat, 29 Mei 2020 IPNU IPPNU Purwakarta salurkan Sembako pada Korban Dampak KCIC yg bertempat di Kp Tegal Naglak Ds Bunder Kec Plered Purwakarta, penyaluran ini merupakan sebuah keprihatinan IPNU IPPNU Purwakarta terhadap warga yg terkena dampak KCIC ini yg tidak mempunyai tempat tinggal karena rumah yang roboh akibat dari getaran Program KCIC ini.

Riyan Haqi ketua IPNU Purwakarta menyampaikan bahwa ini merupakan wujud dari Habluminnas sebagai kader IPNU IPPNU haruslah mempunyai jiwa rasa kepedulian yang tinggi akan sosial realitanya yang hari ini terjadi, semoga pemerintah secepatnya merealisasikan Kesepakatan bersama dalam menangani permasalahan ini” pungkasnya.

Lanjut ketua IPNU Purwakarta ini dalam penyampaiannya IPNU IPPNU Purwakarta sudah melakukan banyak hal akan kepedulian terhadap sosial dari mulai tanggap mengadvokasi warga yang terkena penyakit, tanggap terhadap pengawalan pendidikan di bidang beasiswa dan banyak lagi hal lainya.

Ketua RW Maman Rusmana mengapresiasi besar kepada program dan kepedulian IPNU IPPNU Purwakarta terhadap sosial dan pendidikan yang terus berkhidmat dan berkiprah dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan agama. Ungkapnya.

comments