IPNU-IPPNU Purwakarta Gelar Pesantren Kilat di 51 Titik

78

Purwakarta, Ansorjabar Online – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Purwakarta siap gelar pesantren kilat sebanyak 51 titik di berbagai Desa yang ada di purwakarta.

Pesantren kilat yang akan di laksanakan sebanyak 51 titik itu akan dimulai serentak dari tanggal 4 juni 2017 mendatang, ungkapnya Cecep Hidayatussolihin selaku ketua PC Ipnu Purwakarta, jumat (26/5/17).

Selain itu, tambah Cecep, kami akan menggelar pesantren kilat di Majlis ta’lim, Masjid dan sekolah-sekolah di setiap desa yang ada di purwakarta, dengan metode pembelajaran, praktek peribadahan (Fiqih), sejarah kebudayaan islam, aqidah akhlak, dan sejarah kebangsaan.‎

“Saya berpesan kepada seluruh panitia pengajar agar setelah membaca do’a belajar di lanjut dengan menyayikan lagu wajib nasional”, ujarnya.

Aan Annisa ketua PC Ippnu Purwakarta, kami akan bersama-sama dengan Ipnu dan Ippnu akan memaksimalkan nilai pengetahuan dan peribadahan para pelajar yang mengikuti pesantren kilat ini, dengan membentuk karakter yang islam ahlisunnah wal’jamaah dan melahirkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia, tutupnya. (hadi)‎

Comments

comments