IPNU – IPPNU Purwakarta , Bagikan 6300 Bunga dan 640 Hijab ke Warga Sukasari

231

Purwakarta, (AnsorJabar Online)
Puncak Hari Lahir Ikatan pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) ke 63, dan Ikatan pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke 62, Di gelar di Kp. Bunipasir Ds. Kertamanah kecamatan sukasari.

Kegiatan di Awali dengan solawat yang diiringi seni hadroh dan Potong kue yang bergambar ipnu ippnu, dan membagikan 6300 bunga dan 640 Hijab kepada warga desa Kertamanah, kec.sukasari purwakarta, Minggu (5/3/17)

Menurut cecep hidayatussollihin, ketua umum pc ipnu purwakarta menjelaskan, Diadakannya Kegiatan ini adalah salah satu wujud Bersyukur kita atas bertambah nya umur organisasi Ipnu yang ke 63 Ini, dengan membawa kader-kader ipnu untuk bersosialisasi langsung dengan masyarkat‎

Hal senada di uraikan oleh ketua umum pc ippnu purwakarta  Aan annisa menuturkan, semoga dengan kegiatan ini tertanamkan jiwa pengabdian ke masyarakat, dengan membagikan 6300 bunga dan 640 Hijab kepada masyarakat semoga Kegiatan ini bermanfaat dan mendidik, dan Bisa membawa kader Ippnu ini sebagai pelajar wanita yang berperan penting bagi bangsa dan agama.

“Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan kader Ipnu Ippnu dari berbagai Kecamatan yang ada di purwakarta” (hadi)‎

Comments

comments