IPNU IPPNU Lahirkan Cecep-Aan untuk Gembor kaderisasi 2017-2019

125

Purwakarta, (AnsorJabar Online)
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) , Sabtu-Ahad (22/01/17) , mengadakan Konferensi Cabang (Konferancab) yang bertempat di MA al-irfan,ciganea kabupaten purwakarta

Ketua Panitia Heri rahman dalam laporanya mengatakan, Peserta konferensi adalah utusan masing-masing PAC, Ranting dan Komisariat Se kabupaten purwakarta.

Kegiatan inti konferancab yang dijadwalkan selama 2 hari tersebut adalah Laporan Pertanggung jawaban Penguru PC. Masa Khidmat 2014-2016, garis-garis Program Kerja dan Pemilihan Pengurus baru.

Dalam sidang pemilihan ketua IPNU yang dipimpin oleh salman alfarizi dan ismail bardi berhasil menetapkan Rekan Cecep Hidayatussolihin Sebagai Ketua PC. IPNU Kab.purwakarta masa Bakti 2017-2019 Terpilih secara Aklamasi setelah lolos dari persyaratan calon ketua pimpinan cabang.

Sedangkan sidang pemilihan ketua IPPNU yang di pimpin oleh rekanita Reza dan rekanita Rahma berhasil mengantarkan Imroatunisa sebagai ketua PC. IPPNU Kab.purwakarta masa Bakti 2017-2019.

Ketua PC. IPNU IPPNU terpilih Cecep hidayatussolihin dan Aan anisa kepada Redaksi menyampaikan, akan Berkomitmen berfokus pada program garapanya yaitu pengkaderan, karena pengakaderan menurutnya merupakan pilihan Utama bagi IPNU IPPNU sebagai organisasi kader NU. (Hadi)

comments