IPNU-IPPNU Kota Banjar Gelar Banjar Pelantikan dan Halaqoh Kebangsaan Banjar

26

BANJAR, (ansorjabar online) – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Banjar Masa khidmat 2017-2019 menggelar Pelantikan dan Halaqoh Kebangsaan di Gedung Dakwah Masjid Agung Kecamatan Langensari Kota Banjar, selasa (13/05/2017).

Pelantikan dan Halaqoh Kebangsaan yang bertemakan “Islam Rahmatan Lil ‘alamin dan Masa Depan Kebangsaan di Indonesia” ini dihadiri oleh ratusan Pelajar dan Santri se-kota Banjar.

Hadir sebagai Narasumber, Gun Gunawan (Anggota DPRD Kota Banjar), Yayan Bunyamin (Direktur Aswaja Center) dan Muhammad Bashiturrijal (Pimpinan Pusat IPNU).

Amirudinsyah selaku ketua pelaksana, mengatakan, kegiatan  berlangsung dari pukul 10.00 yang diisi khataman Al-qur’an 30 juz dan dibuka pukul 13.00 sampai dengan 17.30 dilanjut dengan buka bersama.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dan menjadi perhatian publik, semoga pelajar Nu Kota Banjar bisa lebih diperhitungkan di Kota Banjar”, katanya.

selain itu, Ketua IPNU Kota Banjar, Aji Muhammad Iqbal, menambahkan,  diadakannya pelantikan pengurus dibingkai dengan halaqoh kebangsaan ini dalam rangka menumbuhkan ghiroh pengurus menyikapi problematika yang sedang marak di media massa  mengenai radikalisme terkhusus dikalangan pelajar dan santri.

“Acara ini sengaja digelar untuk menumbuhkan kembali semangat kebangsaan dan kemanusiaan kita sebagai bangsa Indonesia, agar ketika diusia pelajar bisa meminimalisir doktrin mereka golongan anti Pancasila yang sangat membahayakan persatuan bangsa”, ungkapnya. (Azi).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments