IPNU-IPPNU Karangjaya gelar Makesta di Sekretariat Forum Gunung Pangajar

24

Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangjaya menggelar Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) mengambil tempat di Sekretariat Gunung Pangajar dengan di hadiri puluhan kadernya, Sabtu 16 November 2019.

Pembukaan acara dihadiri Muspika Karangjaya PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tasikmalaya dan Ketua Forum Gunung Pangajar sementara acara pembukaan diresmikan bapak H. Haris Sanjaya, M.Pol yang merukapan mantan ketua IPNU Provinsi Jawa barat.

Dalam sambutannya kang H.Haris Sanjaya memberikan motivasinya kepada peserta Makesta dan sejarah perjalannya hidupnya dalam ber IPNU.

Sementara ketua forum Gunung Pangajar Hendra Chahyadi menyampaikan bahwa salah satu visi forum adalah membumikan NU di Kecamatan Karangjaya dibuktikan dengan terselenggaranya konferancab ansor dan makesta IPNU IPPNU pertama di dikecamatan Karangjaya itu di selenggarakan di sekretariat forum di sambut tepuk tangan peserta.

Sementara Ketua IPNU Karangjaya Ali Idris saat di temui menyampaikan, dirinya dan kawan kawan IPNU IPPNU karangjaya sangat bersukur dengan terselenggaranya Makesta ini, mengingat ini adalah makesta pertama pasca kecamatan Karangjaya berpisah dari kecamatan Cineam.
Tak lupa kami pun mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada forum gunung pangajar yang telah memfasilitasi tempat penyelenggaraan acara.

Saat ditanya soal isu yang beredar terkait dilaporkannya ketua forum gunung pangajar ke mapolres kota oleh pihak PT.Wiriacakra, ali menyampaikan saya dan kawan kawan IPNU IPPNU karangjaya mendukung penuh Ketua Forum Gunung Pangajar karena selain warga terdampak dan eka karyawan PT.Wiriacakra yang memang getol diperjuangkan forum dan mulai menampakan hasil, kami IPNU-IPPNU Karangjaya sangat merasakan bantuan dan motivasinya selama ini, hal ini dibuktikan dengan terselenggaranya makesta pertama sepanjang sejarah Kecamatan Karangjaya, selebihnya Ketua Forum Gunung Pangajar kang Hendra Chahyadi adalah senior kami dalam lingkungan keluarga besar Nahdatul Ulama Kecamatan Karangjaya, pungkasnya.

comments