IPNU IPPNU Bojong, Galang Dana Untuk Aceh

146

Purwakarta, (AnsorJabar Online)

pengurus dan seluruh kader IPNU IPPNU kec Bojong purwakarta menggelar kegiatan penggalangan dana untuk saudara kita yang di aceh. Bojong, Kabupatenpurwakarta (31/12/16)

Menurut ketua pac ipnu rekan Riyan Haqie, Kegiatan ini di latar belakangi oleh kesadaran pengurus PAC IPNU IPPNU bojong akan harusnya kita peduli dengan saudara kita yangg mana mereka mengharapkan belaian kasih sayang sapa’an bahkan mungkin sumbangan, Kegiatan ini pun terapresiasi dengan hal tersebut karena kepekaan dan kepedulian merupakan langkah menuju ukhuwah islamiyah yang kuat.

“Dengan himmah kesemangatan yang tinggi di barengi dengan rojongan dan dukungan dari para pembina IPNU IPPNU bojong merupakan pondasi dan tolak ukur pergerakan kami dalam berkhidmat di IPNU IPPNU khususnya di Nahdlatul Ulama”. Pungkasnya.

Kegiatan ini sangat di dukung oleh Kapolsek kecamatan bojong.

“bahwa acara seperti ini  yang sipatnya positif, kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan penggalangan dana tersebut semoga adek-adek pelajar senantiasa mengamalkan ilmu” nya dan mengajak teman” nya untuk di jalan kebaikan”.ujarnya.

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yg harus selalu di adakan demi tercapainya Nilai esensi pelajar Bojong akan kepekaan dan kepedulian terhadap sesama. (Hadi)

comments