IPNU dan IPPNU Ajak Pelajar Tingkatkan Kualitas Belajar

IPNU dan IPPNU Ajak Pelajar Tingkatkan Kualitas Belajar

Majalengka, pwansorjabar.org – Ratusan Pelajar Majalengka diajak untuk terus semangat dan meningkatkan kualitas belajar ditengah masa pandemi dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat. “Masa pandemi covid 19 bukan alasan bagi kita untuk tidak belajar, dengan berbagai cara tetap harus membiasakan dan semangat untuk belajar dan menuntut ilmu dengan memperhatikan protokol kesehatan”, demikian diungkapkan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPU), Arifah Hawa dalam sambutan acara penutupan Masa Kesetian Anggota (Makesta) Raya di Kantor PCNU Kabupaten Majalengka, (Minggu, 15/8).

Ia pun menambahkan sebagai kader muda NU yang masih berstatus pelajar tentunya menjadi tugas semua anggota IPNU maupun IPPNU untuk meningkatkan kualitas diri dengan memperbanyak ilmu agar bisa bermanfaat ditengah-tengah masyarakat. “Kalian semuanya sudah sah menjadi kader muda NU yang tentunya harus siap berkiprah di masyarakat dengan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Oleh karena itu silahkan perbanyak dan tingkatkan kualitas diri baik ilmu pengetahuan maupun keterampilannya”, tambahnya dihadapan ratusan pelajar perwakilan dari kecamatan sekabupaten majalengka.

Bahkan, Hawa biasa perempuan ini disapa mengingatkan semua kader IPNU dan IPPNU untuk jangan pernah lelah berjuang yang dilandasi dengan kataqwaan dalam meneruskan perjuangan para kyai NU demi terwujudkan kehidupan bermasyarakat yang harmonis, toleran dan berkemajuan. “Kita semua diamanati oleh para sepuh kita di NU agar terus yakin dan semangat dalam berjuang yang dilandasi oleh nilai-nilai ketaqwaan.

Sebagaimana moto kita semua Belajar, Berjuang dan Bertaqwa”, ingatnya didampingi Ketua PC IPNU Majalengka, Yusuf Maulana.
Diakhir sambutannya, Ia berharap hasil pendidikan Makesta yang berjalan selama tiga hari akan menjadi motivasi bagi IPNU dan IPPNU Majalengka untuk terus bersinergis dengan semua pihak dalam mencetak kader-kader muda khususnya para pelajar menjadi generasi bangsa yang gemilang.

“Akhirnya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak dengan adanya Makesta Raya ini semoga menjadi motivasi bagi kami dalam mencetak kader-kader bangsa yang unggul dan gemilang”, pungkasnya.

comments