Innalilahi Wainailaihi Rojiun, Nur Aziziah Kader IPPNU Indramayu telah Pulang ke Rahmatullah

Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Indramayu hari ini sedang berduka, salah satu kadernya telah pulang di panggil sang maha pencipta menuju rahmatullah.

Nur Azizah, ia meninggal pukul 12.00 di rumahnya Rabu, 27 April 2022, dan didiagnosis karena penyakit Mag yang dideritanya.

Jenazah Nur Azizah akan disolatkan di Musholla Kiai Maksuni dan dikebumikan besok Kamis, (28/4).

Ketua PC IPPNU Kabupaten Indramayu Mariya Ulfah menuturkan berita duka meninggalnya kader IPPNU tersebut membuat dirinya tidak percaya, pasalnya tidak ada kabar bahwa dirinya sakit parah, serta dirinya pun selalu terlihat ceria.

“Rasa tidak percaya atas meninggalnya Rekanita Nur Azizah Pengurus PC IPPNU Kabupaten Indramayu, karena tidak mendapatkan informasi bahwa dirinya sakit parah, serta saya pantau dan terakhir komunikasi dengan saya dia begitu ceria dan happy,” katanya.

“Dari beliau saya belajar banyak hal arti semangat dalam berproses di IPPNU, semangat dan keceriannya dalam menangani banyak masalah di organisasi, suka dan duka di IPPNU dijalani dengan riang gembira,” imbuhnya.

Doaku untuknya lanjut Mariya semoga beliau husnul khotimah dan ditempatkan di sisi yang terbaik dihadapan sang pencipta.

“Teriring do’a semoga beliau khusnul khotimah, segala salah khilaf selama hidup diampuni, semua amal ibadah beliau diterima oleh Allah Swt, Amin,” doanya. “Dan semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” sambungnya.

Mariya berharap, kepada seluruh kader IPPNU bisa mengambil hikmah dan meniru segala perjuangan tutur kebaikannya

“Harapannya, untuk seluruh kader IPPNU Indramayu perlu dan patut meniru dalam semangat juang Rekanita Azizah dalam berproses mengabdi di IPPNU,” harapnya