Ikutilah Kelas Pemikiran Yang Digagas Oleh Gusdurian Bandung Ini

450

Bandung, (AnsorJabar Online)

Mulai 14 januari hingga 15 januari 2016, Gusdurian Bandung Menggelar Kelas Pemikiran Gusdur yang akan Membahas tentang Biografi, Filosofi,Perjuangan dan basis Pemikiran Gusdur dari mulai gagasan Gusdur Mengenai Demokrasi,Kebudayaan, Gerakan Sosial dan Gagasan Ke-Islaman Gusdur. Acara ini Akan di Gelar Di Aula Kantor PWNU Jawa Barat, Jalan Terusan Galunggung 9, Kota Bandung.

Beberapa Tokoh  dari dari berbagai kalangan Seperti, Dudang Gozali Praktisi Hukum Dari Universitas UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Alissa Wahid dari Wahid Institut, KH Maman Imanul Haq Pengasuh Ponpes Al-Mizan dan Juga Anggota DPR-RI, Deni Ahmad Haidar Ketua GP Ansor Jawa Barat, Wawan Gunawan dari Jakatarub, dan KH. Wahyul Afif Al Ghofiqi Kyai Muda NU Jawa Barat Akan ikut ambil bagian sebagai narasumber dalam Acara tersebut.

Kelas Pemikiran Gusdur yang di koordinatori oleh Awi Jaya ini menejadi sebuah bentuk komitmen Gusdurian Bandung Untuk mendalami pemikiran Gus Dur, meneladani karakter dan prinsip nilainya, dan berupaya untuk meneruskan perjuangan yang telah dirintis dan dikembangkan oleh Gus Dur.

Peserta dalam Acara ini di batasi hanya untuk 30 orang adapaun syarat-yarat dan ketentuan untuk bisa mengikuti acara tersebut :

  1. Usia 18-30 tahun
  2. Mengis formulir pendaftaran yang dapat di unduh di sini Download Formulir
  3. Besedia menginap dan mengikuti acara sampai selesai
  4. Mengirimkan tulisan tentang salah satu dimensi pemikiran Gusdur yang menjadi ketertarikan peserta Max 500 kata.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat juga menghubungi Contact person :

Trio hamdani : 0822-1896-4454 dan Awi jaya : 08571129-8900

(moch)

 

Comments

comments