HUT Bhayangkara ke-74, PC GP Ansor Sumedang sambangi Kapolres Sumedang

52

HUT Bhayangkara ke-74, PC GP Ansor Sumedang sambangi Kapolres Sumedang

Sumedang. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Sumedang lakukan silaturahmi kepada Kepala Kepolisian Resors (Kapolres) Sumedang, AKBP. Dwi Indra Lesmana, S.IK., M.Si. di Mapolres Sumedang, Kamis, (2/07).

Agenda silaturahmi tersebut juga membahas kaitan dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di kabupaten sumedang, program yang akan di kerjasamakan, dan membahas ketentuan Pelaksanaan kaderisasi dengan protokol kesehatan.

Ketua PC GP Ansor kabupaten Sumedang, Acep Komarudin Hidayat mengawali sambutannya dengan ucapan HUT Bhayangkara ke-74.

“Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74. Semoga Kamtibmas lebih Kondusif dan Masyarakat Semakin Kondusif “. Harapnya.

Acep juga menyampaikan bahwa “PC GP Ansor Sumedang juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktur di tingkat PAC untuk hadir dan menyampaikan ucapan selamat kepada polsek masing-masing”. tuturnya

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Lesmana mengucapkan terimakasih kepada sahabat ansor atas ucapan HUT Bhayangkara ke -74.

“Terimakasih saya sampaikan kepada sahabat Ansor atas ucapan HUT Bhayangkara, juga atas kehadirannya. Kaitan dengan pelaksanaan AKB di Sumedang, saya meminta sahabat ansor bisa ikut menyampaikan kepada masyarakat luas. Tuturnya.

“Kepolisian tahu, dengan basis anggota yang jelas, GP Ansor bisa membantu menyampaikan kepada masyarakat tentang new normal atau akb. Karena harus difahami, bahwa Covid-19 ini belum ada vaksinnya, sehingga tidak ada jaminan aman dari Covid-19 meskipun new normal diterapkan”. Tambahnya.

Sedangkan kaitan dengan pelaksanaan kaderisasi dengan protokol kesehatan tersebut, disepakati boleh dilaksanakan dengan ketentuan yaitu: Maksimal peserta 60 orang, diutamakan kegiatan bertempat di outdoor, bila memang harus di dalam ruangan, thermogun ketika masuk ruangan, cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan, jarak tempat duduk diatur.

Silaturahmi tesebut dihadiri oleh Kapolres Sumedang, Kasat intel Sumedang, Ketua PC GP Ansor Sumedang, Kasatkorcab Banser Sumedang, Wakasatkorcab Banser Sumedang, wakil Sekretaris PC GP Ansor Sumedang, wakil Bendahara PC GP Ansor Sumedang, dan Ketua PAC GP Ansor kecamatan Surian.

comments