Harlah Ke 87 GP Ansor; PC GP Ansor Kabupaten Sukabumi Gelar Tasyakuran Serentak Bersama PAC Se-Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, Sabtu 24/4/2021 Pukul 16.00 WIB. Dalam rangka Tasyakuran Hari Lahir ke 87 GP Ansor, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sukabumi gelar Khataman Al-Qur’an, Istigotsah, Santunan, Pembagian Takjil dan Masker Serentak Bersama PAC Se-Kabupaten Sukabumi.
Rangkaian kegiatan tersebut dibuka secara resmi tepat pukul 16.00 WIB. oleh Sahabat Farhan Zayyid, SE., MM. selaku Ketua PC GP Ansor Kab. Sukabumi di Aula Utama Gd. PCNU Kab. Sukabumi dan dihadiri oleh Unsur Pimpinan Cabang, tamu undangan sebanyak 50 orang serta seluruh anggota dan Kader Ansor Banser se-Kabupaten Sukabumi di 47 PAC masing-masing karena kegiatan tersebut juga berlangsung via daring (zoom meeting). Kegiatan pun berjalan penuh khidmat dan rasa suka cita sampai dengan selesai.
Atas nama Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Sukabumi, Kang Farhan sapaan Akrabnya, menghaturkan banyak terima kasih atas partisipasi dalam mengadakan kegiatan tasyakur HARLAH GP ANSOR Ke 87 secara serentak di 47 PAC Se-Kabupaten Sukabumi yang di isi dengan beberapa rangkaian kegiatan ada diantaranya Khataman Al-Qur’an, Istigotsah, Santunan, pembagian Takjil dan Masker, sampai buka puasa bersama yang diawali secara simbolis dengan memotong tumpeng oleh PAC masing-masing dengan para kader Ansor dan Bansernya.
Lebih lanjut, Kang Farhan mengatakan ‘Jazakumullah ahsanal jaza…. insya Allah apa yang sahabat-sahabat lakukan yakin akan menjadi amal soleh dan keberkahan hidup dunia akhirat’. Ungkapnya.
Masih menurut Kang Farhan, ‘Selain itu juga rangkaian Harlah akan terus dilaksanakan oleh para Kader Ansor dan Banser diantaranya akan ada pengajian dan Tadarus Ramadhan bersama MDS RA Kabupaten Sukabumi dan Diskusi Malam Ramadhan dengan pemateri yang sudah ditentukan’.

Semarak Tasyakuran Harlah Ke 87 GP Ansor Se-Kabupaten Sukabumi

Menurut Kang Farhan, Hari ini GP Ansor, organisasi yang kita cintai berulang tahun yang ke 87. Usia panjang ini semoga membawa keberkahan untuk semua sahabat sekeluarga, jam’iyyah Nahdlatul Ulama, Nangsa dan Negara. Jangan pernah lelah berkhidmat, untuk menegakan ajaran Islam Ahlussunnah wal Jama’ah An-Nahdliyah, ajaran Islam rahmatan lil ‘aalamiin, ajaran Islam yang penuh kasih sayang bagi semua umat manusia. Pungkasnya.
Harapan kita semua semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan, ridlo dan rahmat bagi kita semua serta memberikan keistiqomahan dalam pengabdian sepanjang hayat.
Pewarta: Tim Media PC GP Ansor Kab. Sukabumi
Editor: Akbar Taslim

comments