Harlah Ke 57, PMII Harus Punya Tekad, Ucap Dan Lampah Hadapi Tantangan Zaman

160

Bandung, (ansorjabar online)
Dalam rangka menyambut Harlah ke 57, PC PMII Kab.Bandung Mengadakan tasyakur dengan Diskusi bertempat di Sekber Jl.Manisi Cibiru, Bandung, Minggu (16/04/2017.

Ketua Pelaksana Kegiatan Rohmat berharap Kader PMII mampu menjawab kebutuhan zaman.

“Kader-kader PMII diharapkan dapat berperan aktif mengisi perubahan zaman pada setiap lini dan sektor kehidupan masyarakat. “, kata Rohmat.

Hal yang sama disampaikan Ketua PC PMII Kabupaten Bandung Hamdani Haliman, untuk mewujudkan harapan tersebut dirinya bertekad organiasai dapat menjadi wahana kaderisasi dalam mengembangkan kompetensi dan potensi kader.

“Kader PMII dapat tampil menjawab kebutuhan zaman tidak hanya di sektor politik namun di sektor lainnya baik kesenian,kebudayaan,ekonomi dan teknologi”, ujarnya.

Sementara itu Mabincab PMII Wawan Gunawan menegaskan agar momentum harlah kader PMII dapat mendefinisaikan dirinya untuk memanifesatasikan gagasan pergerakan dalam tekad,ucap dan lampah.

“Momentum ini harus membangun kesadaran bersama baik dalam konteks intelektualitas maupun kesadaran gerakan PMII dalam mengemban amanat seharah”, ucapnya.

Rangkaian Acara Harlah dimeriahkan dengan perlombaan, Istighasah, Ziarah Kubur dan di akhiri dengan pelantikan yang rencana akan dilaksanakan di Kampus Unibba. (rangga/edi).

Comments

comments