Harlah ke 44, PPP Tak Jadi Partai Oposisi

161

Cianjur, (AnsorJabar Online)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jimmi Perkasa berkomitmen akan mendukung penuh program Bupati Cianjur H.Irvan Rivano Muchtar. Meski pada Pilkada 2015 lalu tidak berkoalisi dengan partai – pengusung ataupun partai pendukung, hal itu disampaikan saat acara peringatan Hari Lahir PPP ke 44 sabtu (7/1).

“Untuk hasil pilkada jujur saja, karena pada posisi saja karena hari ini saya sebagai ketua DPC nya. Kita sudah berkomitmen bersama dengan pengurus, apapun bentuk program dan kegiatan yang dilakukan bupati Cianjur. Selama program tersebut bermanfaat secara khusus baik untuk PPP ataupun bagi masyarakat Cianjur akan sepenuhnya kami dukung,” ungkap Jimmi Perkasa kepada awak media saat di wawancarai seusai kegiatan Harlah PPP ke 44 Sabtu (7/1)

Menurut Jimmi, meskipun demikian, masyarakat jangan  beranggapan partai berlambang ka,bah itu akan menolak semua program Bupati Cianjur.

“Jangan dikiria pada saat pilkada kita tidak mengusung lantas kita menjadi partai oposisi ataupun menolak seluruh program sodara Irvan Rivano Muchtar. lantaran, bagai mana pun beliau punya sejarah pernah berangkat menjadi dewan dari Partai Persatuan Pembangunan,” tegasnya.

Jimmi pun menggaris bawahi, dukungan yang diberikan kepada bupati Cianjur, selama program tersebut, senafas dan sejalan khususnya dengan PPP dan masyarakat pada umumnya.

“Namun sudah terbukti, ternyata program yang dilaksanakan oleh Irvan Rivano Muchtar itu senafas dengan PPP, yang pada hari ini menjalankan Visi dan misinya lebih maju dan agamis,” ucapnya.

Jimmi pun berjanji akan mengawal seluruh program Bupati Cianjur dan tidak akan absen memberikan kritik dan saran jika suatu saat ada program yang tidak sejalan dengan PPP dan masyarakat.

“Otomatis misalkan nanti ada program yang di anggap perlu PPP kritisi, kita pun akan membuat usulan dan pendapat kepada beliau, sehingga betul program tersebut diterima oleh masyarakat secara luas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jimmi memprediksi, bahwa tidak dimungkinkan kedepannya partai persatuan pembangunan menjadi partai terdepan dalam mengawal segala program bupati Cianjur.

“Bisa saja PPP  nantinya paling depan mengawal keberjalan program bupati Cianjur, Catat itu,” pungkasnya(Muhammad Sopwan)

 

Comments

comments