Harlah Ansor ke 87, Ansor Purwakarta Bagikan Dua Ribu Takjil Ke Pengendara

Harlah Ansor ke 87, Ansor Purwakarta Bagikan Dua Ribu Takjil Ke Pengendara

Purwakarta, Ansorjabar online – Menjelang sepertiga bulan suci Ramadhan, Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta membagikan takjil gratis di depan Kantor PCNU Purwakarta, tepatnya di jl. Ibrahim Singadilaga, (Koncara), Purwakarta.

Takjil gratis untuk berbuka puasa tersebut dibagikan langsung oleh ketua Ansor Purwakarta beserta jajaran pengurus kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

Ketua GP. Ansor Kabupaten Purwakarta, Muhammad Mahmud mengatakan, pembagian takjil ini dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) Ansor ke 87.

Selain pembagian takjil, kegiatan tersebut di tutup dengan buka puasa bersama serta pemotongan tumpeng sebagai bentuk tasyakuran harlah ansor yang ke 87.

“Jadikan Harlah ke 87 ini sebagai momentum untuk berbenah dan tetap konsisten melestarikan tradisi serta mengawal negeri ini,” ujar H. Acep sapaan akrabnya, Sabtu (24/4/2021).

Sementara, Sekretaris GP. Ansor, Wahyudin atau yang akrab di sapa awenk menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Ansor kepada sesama yang melaksanakan ibadah puasa.

“Sudah seharusnya kita untuk saling toling menolong dalam kebaikan. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan atas gerakan yang kita inisiasi,” jelas Awenk. (anz)

comments