Hadiri PKD Ansor, Camat Regol: Semoga Lahir Pemimpin Masa Depan Indonesia

112

BANDUNG,(Ansorjabar Online)

Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bandung kembali menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), di Masjid Sabilussalam Jalan BKR Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

PKD yang mengangkat tema “Menjaga Tradisi Berkhikmat pada Negeri Meraih Ridho Ilahi” ini dihadiri oleh puluhan peserta, juga beberapa tamu undangan. Diantaranya Camat Regol Iwan Sumaryana, dan perwakilan Karang Taruna Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Camat Regol berharap semoga dari pelatian-pelatihan yang diselenggarakan oleh Ansor Kota Bandung, akan lahir pemimpin-pemimpin masa depan untuk NU dan juga Indonesia.

“Semoga PKD ini bisa melahirkan pemimpin yang qualified, yang bisa mengayomi umat, bisa tetram sejahtera,” katanya kepada peserta PKD.

Sebagai perwakilan pemerintah Kota Bandung, Iwan menyampaikan pesan dari Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk meramaikan Masjid dengan berbagai kegiatan. Termasuk pemberdayaan umat melalui zakat.

“Kita semua sepakat jika kebersihan sebagian dari iman. Maka mari kita jaga kebersihan lingkungan kita. Alhamdulillah Kota Bandung sudah 2 tahun berturut-turut mendapatkan Piala Adipura,” tambahnya.

Tak lupa, Iwan juga mengajak bersama untuk mempererat persatuan, mengingat saat ini banyak provokasi-provokasi yang disebar melalui media sosial. “Jika mendapatkan info di medsos yang memecah belah, jangan mudah percaya,” tutupnya.

Sumber : kordinat.net

comments