Hadiri Buka Bersama, Kapolres Minta Dukungan Ansor Soal Persekusi

110

Majalengka, (ansorjabar online)
Akhir-akhir ini kita diributkan soal adanya sekelompok tertentu yang menebar ancaman dan intimidasi kepada masyarakat yang tidak sejalan dengan kepentingan kelompoknya. Bagi pemerintah, tindakan yang dinamakan persekusi ini dikategorikan sebagai bentuk main hakim sendiri yang cenderung membahayakan.

Tindakan tersebut menyebar cukup massif dibanyak daerah, termasuk Majalengka. Menyikapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Resort Majalengka Kombes Mada Rustanto meminta dukungannya kepada Gerakan Pemuda Ansor untuk mengantisipasi tindakan maraknya tindakan persekusi di Majalengka.

“Kita semua mengharapkan Majalengka tetap kondusif, karenanya mari selalu kita jaga ketertiban dan keamanan masyarakat dilingkungan kita masing-masing,” ujar Kombes Mada.

Harapan Kapolres tersebut disambut dengan baik oleh Ketua PC GP Ansor Majalengka Ahmad Cece Ashfiyadi. Dirinya mendukung sikap tegas Kapolres untuk menindak tegas para pelaku yang terlibat persekusi.

Cece juga menghimbau kepada segenap pengurus dan kader Ansor untuk turut mendampingi masyarakat yang menjadi korban persekusi.

“Jajara Ansor siap nengawal masyarakat. Jangan biarkan masyarakat menjadi korban ancaman dari sikap sewenang-wenang kelompok tertentu yang menebar teror dan ancaman,” kata Cece.

Sebelumnya, ditempat yang sama diadakan rapat koordinasi PC GP Ansor bersama jajaran pengurus Cabang dan Ketua PAC se Majalengka untuk merumuskan agenda dan program kerja yang akan dilaksanakan kedepan. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PCNU KH. Hasan Badjuri. (oman/edi).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Comments

comments