Gusdurian Bandung : Sejarah Kelam Pelengseran Gusdur kini semakin terungkap

47

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja Cabang ke-1. di IPC Corporate Unjversity, Ciawi (1-2/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Jawa Barat Deni Ahmad Haidar, Stafsus Presiden Aminudin Ma’ruf, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Erni Sugianti, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fikri Ihsani dan tamu undangan yang lain.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Bogor inipun mengagendakan acara Silaturahim dan Dialog Interaktif dengan tema “Meningkatkan Kompetensi Pemuda Dalam Pengembangan Ekonomi Umat di Era Revolusi Industri”.

Staf Khusus Presiden RI Aminudin Maruf menyampaikan bahwa Kader Gerakan Pemuda Ansor sebagai representatif Pemuda Nahdhiyin harus berperan aktif dan partisipatif dalam mengawal pengembangan pemberdayaan ekonomi.

“Semangat Nahdhatul Wathon yang kita miliki harus dibarengi dengan semangat kemandirian ekonomi”. Ucap Gus Amin sapaan akrabnya.

Percepatan pembagunan ditunjang dengan kemajuan digital harus disambut baik oleh Ansor.

“Digitalisasi makin cepat, harus dibarengi dengan kemampuan yang sesuai”. (Azizian)

comments