Gus Yaqut Apresiasi Aksi Pegawai SPBU Dengan Seragam Banser di Hari Pahlawan

545

KENDAL, ansorjabar online – Amelia Nelisana, seorang pegawai SPBU cantik yang viral karena aksinya memakai seragam Banser dihari pahlawan kemarin siang tadi dikunjungi Ketua Umum GP Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas atau biasa di panggil Gus Yaquut. (11/11/2017)

“Kunjungan ini berlangsung ketika dalam perjalanan ke Pekalongan menghadiri Konferwil jateng, lalu mampir di Pom Bensin memberikan Penghargaan karena kemarin ketika hari pahlawan memakai seragam banser, yang bersangkutan bukanlah kader”. papar Gus Yaqut Ketika di konfirmasi.

Dalam pertemuan singkat ini Gus Yaqut menuturkan bahwa Banser ada di hati masyarakat dan Banser juga punya jasa dalam kemerdekaan.

” Dari diri mbak Amelia ini saya yakin bahwa dia tau dan percaya bahwa Banser ikut andil memperjuangkan kemerdekaan ” ujarnya.

Jajaran pengurus kasatkorcab Kendal juga turut hadir dan memberikan apresiasi kepada pegawai SPBU cantik ini. 

sebelumnya dalam rangka memperingati hari pahlawan SPBU Jambe Arum yang berada di kecamatan Patebon Kendal ini mewajibkan karyawannya untuk memakai atribut pahlawan.

Nelisa pegawai SPBU cantik asal Pekalongan ini lebih memilih memakai seragam kebanggaan Banser, ia menuturkan ,hal ini ia lakukan karena ia bangga terhadap Banser yang dari dulu hingga sekarang tetap konsisten menjaga negeri ini, sembari melayani para pembeli bahan bakar di tempat kerjanya. 

Tak dapat dipungkiri hal ini membuat para pembeli tertarik dan banyak yang mengajak Selfi denganya. (Moch Ramdani)

Comments

comments