Gus Mus Telah Tiba Di Bandung, Ini Agendanya

7669

Bandung, (ansorjabar online)

Kota Bandung kedatangan tamu istimewa. Minggu (12/03) sore, Mutasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Mustofa Bisri telah tiba di stasiun Bandung dengan disambut sejumlah pengurus NU Jabar. Dengan wajah ramah dan penampilan yang santai, Pengasuh pesantren Raudhatu al-Thalibin Rembang ini langsung menyapa para penjemput. Diantara para penjemput nampak hadir KH. Sopyan Yahya, Wakil Ketua PWNU Jabar Ki Agus Zenal Mubarok beserta yang lainnya.
Kyai sepuh NU yang dikenal aktif menyampaikan tausyah melalui media sosial (medsos) ini dijadwalkan akan mengisi  acara Gema Shalawat dan Muhasabah yang digelar Lembaga Nahdlatul Ulama (LDNU) Jawa Barat, Senin (13/03). Acara akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB sampai tengah malam. Selain Gus Mus, acara ini juga akan diisi pentas seni islami dan santunan anak yatim.
Kehadiran langsung ulama idola kaum muda NU ini tentu saja akan banyak mengobati kerinduan khalayak Nahdliyin dan Ummat Islam Jawa Barat yang sementara ini banyak menyerap tausyah beliau hanya melalui cuitan dan video pada media sosial.
Wilujeung sumping Almukarom Gus Mus di ibukota Bumi Tatar Sunda. Dakwah ramah dan wajah sejuk Gus Mus teramat kami nantikan. (edi)

Comments

comments