GP Ansor Wilayah Barat Kabupaten Bogor : Kaderisasi Tanpa Batas

98

Pamijahan – Gerakan Pemuda Ansor di wilayah Barat Kabupaten Bogor mengadakan pertemuan dengan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor.

Pertemuan ini di hadiri oleh beberapa ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang, di antaranya adalah kecamatan Pamijahan, kecamatan Ciampea dan Kecamatan Tenjolaya, bertempat di sekretariat ranting GP Ansor Desa cibening Kecamatan Pamijahan (15/10).

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang persiapan pelaksanaan PKD yang akan di adakan di wilayah barat, tepatnya pada pertengahan bulan november ini.

Kaderisasi adalah langkah awal untuk memasuki organisasi GP Ansor, tertuang dalam PD juga PRT organisasi

Ketua PAC GP Ansor Pamijahan, Ma’ruf Pribowo menyampaikan bahwa pertemuan ini harus menghasilkan kaderisasi yang lebih masif lagi ke depannya.

Ditemui disela-sela kegiatan Dhamiri, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor menegaskan “ruh organisasi adalah kaderisasi, dari kaderisasi setingkat PKD semua calon kader Ansor akan memahami dasar filosofis dan ideologis organisasi, sehingga kader akan memiliki loyalitas dan totalitas pada organisasi” ujarnya.

Acara tersebut ditutup dengan saling mushofahah dan foto bersama. “jadi konklusinya Kaderisasi atau Mati” tutup Pria yang sedang menyelesaikan program pasca sarjananya ini.

comments