GP Ansor Sumedang Gelar Pelatihan Konten Positif

38

GP Ansor Sumedang Gelar Pelatihan Konten Positif

Sumedang Kota (21/07), Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Pelatihan Konten Positif pada Minggu, 21 Juli 2019 bertempat di Aula Gedung PCNU Sumedang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung Pembangunan Daerah di Kabupaten Sumedang.

Ketua PC GP Ansor Sumedang, Ayi Subhan Hafas menegaskan : “Kegiatan ini kami gagas untuk mendukung Pembangunan di daerah kabupaten Sumedang”. Tutur Ayi.

Selain itu Ayi juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak yang positif terhadap peran GP Ansor dalam memerangi Hoax di Medsos.

Kegiatan ini dihadiri peserta sebanyak 100 orang peserta terdiri dari perwakilan 26 PAC GP Ansor se-Sumedang, dari unsur PMII dan IPNU-IPPNU.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir turut hadir dalam acara pembukaan sekaligus memberikan pembekalan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh GP Ansor, ini kegiatan yang sangat bagus sekali terutama untuk Meningkatkan Pembangunan Daerah khususnya di Kabupaten Sumedang” ujar Dony.

Bupati juga mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini sampai selesai karena narasumber yang di hadirkan sangat bagus sekali.

Adapun Narasumber/Moderator/Pelatih yang dihadirkan yaitu Wahyu Aji )CEO Good News From Indonesia/GNFI), Welldy Handoko (CEO Rekam Indonesia), Wahyu Lilik (Creative Manager Magna Indonesia/Conten Creator), Basith Fatria (Dosen Jurnalistik Fikom UNPAD), Agus Kustiwa (Dosen Universitas Multimedia Nusantara) dan Sahabat Deni Ahmad Haidari (Ketua PW GP Ansor Jawa Barat).

comments