GP Ansor Pesankan Persatuan Dakwah di Musda Persis Purwakarta

182

PURWAKARTA,ansorjabar online- Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (Persis) Kabupaten Purwakarta yang digelar sekretariatnya, di Jl. RE. Martadinata, Nagri Kidul-Purwakarta, Minggu (1/4/2018).

Muhamad Mahmud, Ketua GP Ansor Kabupaten Purwakarta menyampaikan harapannya agar seluruh elemen umat Islam di Purwakarta bersatu dalam menangkal faham-faham yang mengancam keutuhan NKRI dengan jalan dakwah yang mengajak.

“Tantangan zaman terkait persoalan umat tidak bisa dielakan lagi pasti terjadi setiap saat. Untuk itu semua elemen harus bergandeng tangan dan saling mendukung satu sama lain untuk kepentingan umat,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, dengan berjalan beriringan, ancaman radikalisme dan faham-faham yang akan mengancamkan keutuhan NKRI bisa ditekan sekaligus menjaga keharmonisan umat. 

“Nahdhatul Ulama, Muhamadiyah, Persis, dan elemem yang lain bergandengan tangan, bergerak untuk menghadapi tantangan zaman hari ini. Berlandaskan kebenaran inilah kita bersatu padu untuk mengahadapinya,” bebernya.

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah Persis Purwakarta, Insan Faozi menuturkan bahwa musyawarah daerah ini merupakan evaluasi kepengurusan sebelumnya.

“Mudah-mudahan di musda ini dapat melahirkan pemimpin yang dapat membawa persis lebih baik lagi, dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujurnya. (nas)

Comments

comments