GP Ansor Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katredal Makasar

GP Ansor Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katredal Makasar

BOGOR – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP Ansor) Kabupaten Bogor, mengutuk keras peristiwa pemboman di depan Gereja Katredal Makasar, pada Minggu 28 Maret 2021.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghazaly mengatakan, pihaknya
mengutuk keras peristiwa pemboman di depan Geraja Katredal Makassar.

“Tidak ada alasan pembenar dalam setiap tindak kekerasan. Agama tidak mengajarkan kekersan, kita lahir dari keberagaman, sampai akapanpun kita akan tetap beragam dan semoga dari pihak kepolisian bisa segera mengungkap, “ucap Dhamiry.

“Kita lawan semua yang akan memecah belah kerukunan. Saya juga meminta semua kader agar waspada dan tetap berhati-hati. Semoga tidak ada kejadian serupa di Kabupaten Bogor, “harapnya.

Senada ketua PW GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmed Haidar menuturkan, dirinya juga mengutuk keras aksi bomd bunuh diri yang terjadi di Gereja Katredal Makasar.

“Mengutuk keras peristiwa pengeboman di depan Gereja Katredal Makasar, “ujar Deni.

Ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada pukul 10.30 Wib. Deni juga menyampaikan, tidak usah takut, kita harus semakin kuat dan kokoh serta saling menguatkan.

“Takut adalah yang diharapkan oleh para teroris, maka kita tingkatkan kewaspadaan namun tidak usah takut. Kita dukung TNI POLRI untuk mengambil tindakan hukum bagi siapapun yang terkait dengan peristiwa biadab, “pungkasnya. (yana)

comments