GP ANSOR KOTA SUKABUMI & TZU CHI SUKABUMI SERAHKAN BANTUAN KURSI RODA

GP ANSOR KOTA SUKABUMI & TZU CHI SUKABUMI SERAHKAN BANTUAN KURSI RODA

Kota Sukabumi, (28/01/2020) Media Center Ansor Kota Sukabumi (facebok-GP Ansor Kota Sukabumi) mendapat informasi dari salah satu masyarakat di Kota Sukabumi bernana (facebok-Widi Permadi) yang menyampaikan ada warga bernama Bapak Juhana yang beralamat di Kp. Cibarongbok Rt/Rw 01/01 Kel. Dayeuhluhur Kec. Warudotong Kota Sukabumi membutuhkan kursi roda untuk membantu aktivitas keseharian karena menderita penyakit stroke satu tahun terkhir.
Atas laporan tersebut, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi berkoordinasi dengan Yayasan Kemanusiaan Tzu Chi Sukabumi untuk sama-sama datang dan membantu memfasilitasi pak Juhana kursi roda.
Rabu 27 Januari 2021 pukul 15.00 WIB Pimpinan Cabang GP Ansor, Satkorcab Banser, Banser Tanggap Bencana (BAGANA) juga yang mewakili Yayasan Tzu Chi Sukabumi berkunjung sekaligus menyampaikan bantuan satu buah kursi roda, beras mie instan dan masker medis untuk Pak Juhana dan keluarga.
Ketua GP Ansor Kota Sukabumi Sudar Fauzi saat di konfirmasi terkait penyerahan kursi roda tersebut mengatakan, “Penyerahan bantuan kursi roda buat masyarkat ini merupakan kolaborasi program sosial antara GP Ansor & Tzu Chi Sukabumi, dimana program ini merupakan kali ke dua kita memfasilitasinya untuk masyarakat”.
Keterangan yang sama yang disampaikan oleh Pak Sabar dan tim yang mewakili Tzu Chi Sukabumi menyampaikan, “Kita dari Yayasan Kemanusiaan Tzu Chi Sukabumi mendapat informasi dari GP Ansor dan Banser ada masyarakat yang membutuhkan kursi roda, Alhamdulillah ada rizkinya dan hari ini kita ke sini untuk menyampaikan bantuan tersebut, semoga bermanfaat”.
Pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada penyampai informasi kepada GP Ansor, Tzu Chi Sukabumi yang telah membatu Pak Juhana, dengan kursi roda ini akan bermanfaat untuk membantu aktivitas beliau sehari-hari.
Lebih lanjut Ketua GP Ansor Kota Sukabumi menambahkan, “terimakasih Tzu Chi Sukabumi yang sudah respon informasi dari kita, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban Pak Juhana sekeluarga”. Pungkasnya.
Selain kursi roda, GP Ansor Kota Sukabumi dan yayasan Kemanusiaan Tzu Chi Sukabumi juga bebrapa kolaborasi kegiatan sebelumnya baik penyediaan tongkat untuk membantu berjalan, pembagian sembako, masker juga penyemprotan Desinfectan di Kota Sukabumi.

comments