GP ANSOR KOTA SUKABUMI & TZU CHI SUKABUMI BERIKAN KURSI RODA UNTUK SEORANG IBU DI GUNUNGPUYUH

20

GP ANSOR KOTA SUKABUMI & TZU CHI SUKABUMI BERIKAN KURSI RODA UNTUK SEORANG IBU DI GUNUNGPUYUH

Kota Sukabumi, (28/11/2020) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Sukabumi menyerahkan bantuan kursi roda untuk seroang ibu di jalan merbabu Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Kegiatan penyerahan kursi roda ini berawal dari laporan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Sahabat Wildan Muharam dimana ada salah seorang ibu yang bernama Ibu Eha Julaeha membutuhkan kursi roda pasca operasi kaki karena penyakit yang dideritanya.

Atas laporan tersebut lalu Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Sukabumi berkomunikasi dengan Tzu Chi Sukabumi untuk menghadirkan kursi roda tersebut dan menyerakannya kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PC Ansor Kota Sukabumi Sudar Fauzi mengatakan, “Terimakasih kepada Tzu Chi Sukabumi yang telah menjawab surat dari kami, terkait permohonan pengadaan kursi roda untuk seorang ibu di gunungpuyuh, semoga bermanfaat untuk beliau dan kerjasama GP Ansor Kota Sukabumi dengan Tzu Chi Sukabumi juga akan terus berlanjut baik dalam bidang sosial kemanusiaan, kesehatan, pendidikan, budaya humanis dll”.

Seperti diketahui, GP Ansor Kota Sukabumi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Sukabumi beberapa pecan lalu juga melaksanakan kerjasama penyemprotan desinfectan dalam rangka menanggulangi penyebaran covid – 19 di Kota Sukabumi.

Sudar Fauzi menambahkan, “GP Ansor Kota Sukabumi sering sekali mendapat laporan dari masyarakat terutama tentang kebutuhan alat kesehatan untuk menjunag aktifitas, dan Tzu Chi Sukabumi yang di gawangi oleh Bapak Benardi dan kawan-kawan barangkali siap berkolaborasi dengan GP Ansor Kota Sukabumi untuk menjawab itu” pungkasnya.

Bantuan Kursi Roda itupun langsung diserahkan oleh perwakilan Tzu Chi Sukabumi bapak Agung dan Gp Ansor PC Gunungpuyuh sahabat Rahmat Hidayat dan sahabat Wildan Muharam ke rumah yang membutuhkan.

comments