GP. Ansor Kota Sukabumi lakukan pendampingan hukum untuk warga masyrakat desa lembursawah

21

GP. Ansor Kota Sukabumi lakukan pendampingan hukum untuk warga masyrakat desa lembursawah.

Malam ini, jum’at 04 Agustus 2017 Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor memutuskan untuk mendampingi atau sebagai Kuasa Hukum warga masyarakat lembur jami desa lembursawah kecamatan cicantayan.
Melalui kuasa hukum yg di tugaskan oleh PC. GP Ansor Kota Sukabumi yakni salah satu pengacara kondang AA. Brata Soedirja. SH.MH serta sekaligus anggota Banser Kota sukabumi ikut mengawal pendampingan hukum yg terjadi di wilayah kabupaten sukabumi tsb, adapun masalah hukum yg terjadi adalah pematokan/penyegelan berupa plang di setiap tanah dan rumah warga sekitar sebanyak 20 Kepala Keluarga serta tidak kurang ada belasan titik yg di segel oleh warga yg mengclaim bahwa tanah tsb adalah berasal dari warisan.
AA Brata Soedirja yg berpropesi pengacara diminta ikut membantu menyelesaikan persoalan yg di hadapi oleh puluhan warga yg merasa di rugikan oleh pihak yg mengclaim secara sepihak tanpa mampu membuktikan fakta-fakta yg ada secara hukum. Dirinya siap selaku lawyer dan sekaligus anggota Ansor-Banser Kota sukabumi untuk membantu menyelesaikan apalagi yg kena korban adalah salah satunya Ketua PAC Ansor Kabupaten Sukabumi oleh karena itu saya siap membantu atas masukan dari Ketua PC Ansor Kota Sukabumi ungkapnya.
Sahabat Wing Wing Suhendar ikut turun mendampingi persoalan hukum di masyarakat lembursawah tsb, ini adalah bentuk sufort karena kami di minta oleh warga sekitar maka kami akan lakukan ikhtiar dalam rangka menyelesaikan baik melalui advokasi pra pengadilan maupun kedepan sekiranya masuk dalam daftar gugatan pengadilan oleh pihak yg mengclaim asset warga masyarakat tsb kami siap sekalipun mereka sudah memakai jasa lawyer dari luar sukabumi.
Mudah-mudahan persolan hukum warga masyarakat sekitar segera terselasaikan untuk mendapat ketetapan hukum sehingga tak ada lagi miss dari pihak pihak yg mengclaim.

Sony sahrani melaporkan
Anggota Ansor Kota Sukabumi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments