GP ansor kota sukabumi ikuti sawala bhayangkara KAPOLDA JABAR

112

GP ansor kota sukabumi ikuti sawala bhayangkara KAPOLDA JABAR

Maraknya isu penggembosan dari kabar kabar semenjak datangnya perpu no 2 tahun 2017 dimana ormas atau okp yang bergerak ektream dalam ( radikal ) yang siap di bubarkan justru GP Ansor Kota Sukabumi mengirimkan kader nya untuk mengikuti ajang pentas serta kegiatan sawala bhayangkara yang di laksanakan KAPOLDA JAWA BARAT.
sahabat Ketua Pc GP Ansor kota sukabumi mengutarakan “bahwa dengan adanya ajang pentas perlombaan ini dengan acara Sawala Bhayangkara saya berpesan kepada seluruh elemen organisasi masyarakat ataupun pemuda yang ikut nanti di bandung saya berharap bisa mencetak pemuda pemuda yang siap survive ketika kembalinya dari acara tersebut karena ini kan hanya lomba namun dari situ lah kita akan tahu seberapa besar kita sebagai agent sosial control yang mewakili KAPOLRES KOTA SUKABUMI bisa memberikan yang terbaik, selamat berjuang dan sukses”.
Sawalal ini akan menjadi sebuah konsep Apel kebangsaan yang di laksanakan di SPN KAPOLDA JABAR dengan tambahan tambahan memperlihatkan kader kader putra daerah yang terbaik, ada beberapa ORMAS seperti PUI dan FKPM ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
Menurut sahabat jahid ” kegiatan ini kan bukan hanya terpaku pada perlombaan tapi akan lebih menarik ketika ilmu ilmu kebangsaan bisa kita dapat di acara tersebut acara ini akan berlangsung sampai 3 hari , semua yang nanti berlomba bisa bersainh secara sehat menang atau kalah sudah biasa yang lebih utama tadi itu ilmu kebangsaanya,saya memang mewakili GP ANSOR Kota Sukabumi secara khusus saya mewakili warga para aktivis di Kota sukabumi, semoga semuanya lancar dan baik baik saja”.
pastinya di acara nanti akan banyak banyak ORMAS serta OKP yang akan ikut melihat ORMAS serta OKP sangat banyak jika se jawa barat ini akan jadi perhelatan wawasan kebangsaan setiap ORMAS maupun OKP walau semua menjadi lawan tetap TUJUAN KITA BHINEKA TUNGGAL IKA. Berpandangan tak harus sama ketika bergandengan kita akan terus kuat.
Senior shaka bhayangkara ledy memberikan pandangan bahwa pentingnya dalam mengikuti acara sawala bahayangkara ini adalah membuat mental kita terbangun, serta ini ajang pengaplikasiaan bakat yang di miliki putra daerah kota sukabumi khususnya jawa barat.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

Comments

comments