GP ANSOR KOTA SUKABUMI DISTRIBUSI 4000 MASKER MEDIS & HIMBAU MASYARAKAT KONSISTEN MENERAPKAN PROKES

GP ANSOR KOTA SUKABUMI DISTRIBUSI 4000 MASKER MEDIS & HIMBAU MASYARAKAT KONSISTEN MENERAPKAN PROKES

Kota Sukabumi, (26/01/2020) Sebagai upaya mendukung Program Pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Operasi Yustisi & menyediakan Masker Medis untuk kedisiplinan Protokol Kesehatan Masyarakat, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Sukabumi mendistribusikan 4.000 masker medis untuk masyarakat, pesantren & santri se-Kota Sukabumi yang bertempat di Pondok Pesantren Assobariyyah Kota Sukabumi.
Masker Medis yang dibagikan merupakan kerjasama Kantor Staf Presiden, Aice dan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor yang diserahkan ke Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Sukabumi melalui Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Barat.
Di Kota Sukabumi sendiri, GP Ansor Kota Sukabumi sudah melakukan pembagian masker belasan kali dengan jumlah ribuan masker untuk masyarakat. Dalam sambutannya Ketua GP Ansor Kota Sukabumi Sudar Fauzi menyampaikan, “Kegiatan Distribusi 4.000 Masker Medis ini merupakan kegiatan ke 42 kalinya, GP Ansor dan Banser Kota Sukabumi ikut serta dalam upaya menanggulangi Covid-19 di Kota Sukabumi, dan masker ini selanjutnya akan dibagikan ke tujuh Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk didistribusikan dengan Koordinasi Gugus Tugas ditingkat Kecamatan, Polsek & Danramil di wilayahnya masing-masing”.
Dalam kegiatan ini hadir pula dari Kodim 0607 Kota Sukabumi, Ketua Tanfidziah NU Kota Sukabumi dan beberapa pengurus NU Kota Sukabumi, Banser Kota Sukabumi, Banser Tanggap Bencana (BAGANA) Kota Sukabumi juga tujuh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kota Sukabumi.
Lebih lanjut Sudar menyampaikan, “Agar Ansor dan Banser Kota Sukabumi terus disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dan aktif terlibat dalam mencegah laju penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi, semoga maskernya bermanfaat Kota Sukabumi terbebas dari wabah corona ini” pungkasnya.
Selain distribusi 4.000 masker, sehari sebelumnya GP Ansor Kota Sukabumi juga membagikan 125 paket sembako kepada masyarakat.

comments