GP Ansor Kecamatan Juntinyuat menggelar Konferensi Anak Cabang

74

Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Juntinyuat menggelar Konferensi Anak Cabang

Juntinyuat – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Juntinyuat menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada Selasa (20/08) kemarin.

Konferancab yang digelar di Yayasan Sekar Mandala, Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu tersebut, dihadiri oleh Perwakilan PW GP Ansor Jawa Barat, Ketua PC GP Ansor Indramayu, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Juntinyuat, Perwakilan Polsek Juntinyuat dan juga seluruh PR GP Ansor Se-PAC Kecamatan Juntinyuat.

Dalam konfercab tersebut, Iin Maftuhin, S.Pd terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Juntinyuat Masa Khidmah 2019-2021 melalui mekanisme pencalonan dan pemilihan secara langsung.

Ditemui seusai acara, Pria yang akrab disapa Iin ini menyatakan, tidak ada waktu bersantai lagi bagi PAC GP Ansor Kecamatan Juntinyuat pasca Konferancab ini.

” PAC GP Ansor Juntinyuat masih punya banyak PR. Pasca konferancab ini, In Sya Allah langsung tancap gas menyelesaikan PR-PR dan proker yang sudah dirumuskan .” kata Iin.

Lanjut Iin, program PAC GP Ansor Kecamatan Juntinyuat tersebut antara lain pemberdayaan ekonomi melalui usaha–usaha kemitraan, penguatan kelembagaan Ansor beserta MDS (Majelis Dzikir dan Sholawat) Rijalul Ansor dan Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) tingkat Ranting dan kaderisasi.

“Ngopi Rebo Kliwonan adalah agenda rutinan MDS Rijalulal Ansor terdekat setelah Konfercab ini, tentu acara yang digelae setiap malam Rabu Kliwon keliling dari desa ke desa lain Se-Junti ini sangat efektif untuk menjaring calon kader Ansor dan Banser. ” pungkas Iin.

comments