GP Ansor Kabupaten Bogor gelar Halal bi Halal

60

Bogor, (Ansorjabar Online)-Keluarga Besar PC GP Ansor Kabupaten Bogor mengadakan acara Halal Bi Halal bertempat di Pondok Pesantren Al-Minhaj Desa Cisarua Kecamatan Caringin.
Dalam sambutannya KH. Abdullah Nawawi, MDZ menegaskan bahwa kader GP Ansor harus selalu senantiasa menjadi pelopor penggerak keagamaan di masing-masing kecamatannya.

Dalam momen ini pula beliau menyampaikan perlunya rasa saling maaf memaafkan antara sesama anggota, karena dalam satu tahun pergerakan GP Ansor di Kabupaten Bogor pasti antara satu sama lainnya punya salah karena manusia tempatnya salah dan lupa.

Acara yang dihadiri oleh Ketua PAC GP Ansor dan Komandan Satkoryon Banser masing-masing Kecamatan di Kabupaten Bogor ini berlangsung sangat khidmat dan santai.

KH. Abdullah Nawawi menutup sambutannya dengan mengucapkan terima kepada anggota Banser yang sudah ikut berjuang dalam membantu membuat posko mudik dari 7 hari sebelum lebaran sampai 7 hari selepas lebaran.

Semua anggota yang hadir berdoa dan berdzikir bersama-sama dilanjutkan dengan makan bersama disambung dengan saling bercengkrama dan bercandaria.

Muhammad Ruslan, Komandan Banser Satkorcab Kabupaten Bogor menegaskan bahwa “Momen ini adalah tempat semua kader penggerak pemuda Nahdhatul Ulama baik GP Ansor maupun Banser untuk saling melebur dosa dan maaf-memaafkan”.

Semoga dengan adanya acara ini semua bisa kembali menjadi fitri, menjadi suci dan menambah kekompakan dalam menggerakkan roda organisasi ujar Luki Wahyudi, Wakil Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Comments

comments