GP Ansor Kabupaten Bandung Jawa Barat menggelar Tasyakuran Harlah ke 84

15

KAB. BANDUNG ,ansorjabar online- Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bandung Jawa Barat menggelar Tasyakuran Harlah ke 84 Hp Ansor di Gedung PCNU Kab. Bandung Jongor Ciparay kab. Bandung, Kamis (26/4) sore hingga malam.

Kegiatan dimulai pukul 16.00 dan kemudian sholat Maghrib berjamaah, dilanjut dengan dzikir bersama dan istighosah.

Sebelum istighosah dan dzikir bersama, Hasan Basri ketua PC GP Ansor Kab Bandung dalam sambutannya “Dimalam sayyidul ayyam malam Jumat ini kita merayakan atau tasyakur bini’mah bahwa organisasi yang kita cintai ini umurnya sudah 84 ini menandakan bahwa organisasi kita sudah luar biasa”

“Dengan usia seperti ini harus menjadi spirit dan penyemangat agar kita trus berkhidmat kepada organisasi, Dimalam ini kita berdoa kita bermunajat agar Ansor terus bisa menjaga NKRI, dan kita senantiasa meneruskan estafet perjuangan perjuangan para ulama, perjuangan perjuangan para pendiri Ansor terdahulu.” Ungkap nya.

Setelah istighosah dan dzikir bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PC GP Ansor Kab. Bandung sebagai ungkapan syukur atas usia GP Ansor yang Ke-84 tahun 2018

Usai memotong tumpeng Hasan membagikannya kepada sekretaris PC GP Ansor kab. Bandung kasatkorcab. Banser Kab. Bandung dan perwakilan zona wilayah serta diakhiri dengan makan bersama dengan ketua ketua PAC GP Ansor se-kabupaten Bandung diiringi sholawat nabi yang dilantunkan oleh seluruh yang hadir.(Akbar)

Comments

comments