GP ANSOR dan BANSER Pamijahan, Tenjolaya dan Rumpin saling sinergi mengawal Abuya Muhtadi

158

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemida Ansor dan Satuan Koordinasi Rayon Banser wilayah barat Kabuapaten Bogor tepatnya Kecamatan Pamijahan, Kecamatan Tenjolaya dan Kecamatan Rumpin menggelar acara pengawalan dan pengamanan Abuya Muhtadi.

Pengamanan ini bukan tanpa sebab, karena saat GP Ansor dan Banser dilahirkan diantaranya memiliki tugas untuk membela dan mengangkat derajat Para Alim Ulama khususnya yang ada di Nahdhatul Ulama.

Abuya Muhtadi hadir dalam rangka mengisi Dzikir Akbar dan Pengajian yang diselengarakan di pondok pesantren Riyadul mutaalimin tepatnya di Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor (12/10).

Ditemui disela-sela kegiatan Ma’ruf Pribowo, Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pamijahan mengungkapkan bahwa Pengawalan dan pengamanan terhadap ulama dimanapun dan kapan pun harus tetap maksimal.

Senada dengan Ketua PAC GP Ansor Pamijahan, Ahmad Khoerul Umam selaku Ketua PAC GP Ansor Tenjolaya mengatakan “pada prinsipnya GP Ansor dan Banser adalah pemuda yang ingin diakui sebagai santrinya kiai, wabil khusus kiai sepuh. Dan ini adalah cara kami agar di aku sebagai santrinya kiai-kiai NU”.

comments