GP Ansor dan Banser Cisarua Bagikan takjil Gratis dilokasi Rawan Macet

148

CISARUA (ansorjabar online)– Puluhan Pemuda dengan seragam Hijau dan Loreng kebanggaannya berkumpul di pinggir jalan dengan Kapolsek Kecamatan Cisarua Kompol Sujito SH. Mereka membawa belasan kardus yang berisi makanan seperti gorengan dan kolak untuk takjil di bulan puasa. GP Ansor dan Banser Kecamatan Cisarua bersama Kepolisian Sektornya mengadakan acara bagi-bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah dalam hal ini masih dalam perjalanan menuju rumah nya masing-masing.

Di karenakan daerah Cisarua adalah daerah yang rawan akan kemacetan maka Abah Deni selaku Ketua GP Ansor Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor mengajukan kegiatan ini dan gayung bersambut. Kapolsek mengintruksikan jajarannya untuk membantu GP Ansor dan Banser dalam membagikan takjil gratis tersebut kepada Masyakarat.

“Luar biasa antusias dari masyarakat, semoga kegiatan ini dapat berlangsung tidak hanya sekali dan ini menjadi bukti konkrit bahwa kita (GP Ansor & Banser) masih di akui oleh Pemerintah dalam hal ini Kepolisian, kita berkomitmen untuk menebarkan Islam yang ramah bukan Islam yang marah. Ini jihad kami” Ujar Abah Deni di sela-sela membagikan Takjil Gratis kepada para pengendara motor.

Di tempat lain Banser di bantu oleh Kepolisian mengatur lalu lintas agar tak terjadi penumpukan kendaraan selama proses pembagian takjil gratis. Beberapa kali Anggota Banser dan Polisi terlihat tersenyum dan bercanda sambil mengatur lajur kendaraan bermotor.

“Alhamdulillah, Kepolisian tadi mengajarkan kami juga bagaimana caranya mengatur lalu lintas sehingga kami mengetahui bagaimana cara tertib berlalu lintas dan mengatur lajur jalannya kendaraan di Jalan Raya, Polisi di Kecamatan Cisarua berkomitmen untuk saling bekerjasama dalam segala kegiatan dan siap membantu GP Ansor dan Banser di Kecamatan Cisarua” Tutur Dr. Burhanuddin selaku Wakil Ketua Satuan Koordinasi Cabang Kabupaten Bogor (aziz Ian)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
142

Comments

comments