GP Ansor Cibiru Ikuti Bakti Beberes &Percantik Masjid

42

Cibiru Bandung,Ansorjabaronline- Sejumlah kader dan anggota dari Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cibiru ikuti kerja bakti dengan merenovasi dan mempercantik bangunan mesjid Al-Barokah yang terletak di Jl.Manisi 1 RT 001 RW 003 Kelurahan Pasirbiru Kecamatan Cibiru Kota Bandung.

Ketua DKM Masjid Al-Barokah Dr.KH. Abdul Hamid, yang juga merupakan dosen di UIN Bandung mengatakan sangat mengapresiasi kerja bakti yg dilakukan masyarakat khususnya terhadap Ansor. ” bukan tentang apa dan berapa, tapi bagaimana merawat nilai yang telah lama kita tinggalkan(Budaya Sauyunan/Gotong Royong .Red), semoga kedepan ditengah masyarakat yang semakin sibuk dan dinamis Culture ini bisa dipertahankan. Pungkasnya.

Sementara Ketua GP Ansor Kecamatan Cibiru Asep Supriatna, yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut mengatakan “tiada yang lain selain keinginan untuk berbaur bersama masyarakat”. Asep menambahkan akan mengikuti kegiatan Renovasi Masjid ini sampe selesai, “Insyaalloh dalam 2 hari kedepan Masjidnya beres.

Kegiatan Bakti/Renovasi Masjid ini dipimpin langsung oleh Ketua DKM (Dr.KH. Abdul Hamid) adapun kegiatan yang dilakukan adalah pengecatan ulang, penggantian Genteng yang bocor, serta penembokan beberapa dinding dan lantai Masjid yag terkelupas/ Rusak.

comments